Berita

    Featured Image

    Ketahui Fitur dalam Mobil All New Ertiga Hybrid!

    All New Ertiga Hybrid hadir dengan berbagai perubahan. Terdapat 17 fitur All New Ertiga Hybrid terbaru yang membuat mobil ini semakin istimewa dan nyaman untuk digunakan, terutama untuk kebutuhan keluarga.

    Yulius Purwanto, sebagai Kepala Pengembangan Produk 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan bahwa desain All New Ertiga Hybrid telah diperbarui untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan modern.

    Fitur-fitur canggihnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang ingin mobil pintar dan nyaman, tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

    Fitur All New Ertiga Hybrid

    Berikut penjelasan lengkap mengenai 17 fitur-fitur canggih mobil ini.

    • New Suzuki Smart Hybrid

    Sistem Smart Hybrid dari Suzuki dikembangkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sistem ini menggunakan Integrated Starter Generator (ISG) yang akan menggantikan alternator konvensional.

    • New Cruise Control

    Fitur cruise control pada All New Ertiga Hybrid memungkinkan pengemudi untuk mengatur kecepatan konstan tanpa harus menekan pedal gas secara terus-menerus. Fitur All New Ertiga Hybrid ini membantu mengurangi kelelahan ketika mengemudi.

    • New Gear Shift Indicator (GSI)

    Indikator pergantian gigi ini akan memberikan informasi kepada pengemudi mengenai waktu yang tepat untuk mengganti gigi, sehingga membantu menghemat bahan bakar dan menjaga performa mesin.

    • New Guide Me Light

    Fitur ini akan menyalakan lampu depan secara otomatis saat pengemudi membuka pintu, membantu pencahayaan di sekitar mobil untuk memudahkan penumpang keluar masuk mobil di tempat yang gelap.

    • New Hill Hold Control

    All New Ertiga Hybrid dilengkapi dengan fitur yang dapat mengaktifkan rem secara otomatis atau menahan kendaraan selama 3 detik saat melaju di jalan menanjak, mencegah mobil mundur.

    • New Front Grille Design

    Desain gril depan yang baru pada All New Ertiga Hybrid memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan.

    • New Auto Retractable Outside Mirror

    Kaca spion luar yang dapat dilipat secara otomatis akan memudahkan pengemudi saat parkir di tempat yang sempit.

    • New Electronic Stability Program (ESP)

    Fitur All New Ertiga Hybrid selanjutnya adalah Electronic Stability Program. ESP adalah sistem yang membantu mengontrol stabilitas mobil saat menghadapi kondisi jalan yang licin atau saat melakukan manuver mendadak.

    • New Antenna Type