Berita

    Featured Image

    Rekomendasi Aksesoris Suzuki Ignis! Buat Mobil Anda Semakin Keren

    Sedang cari aksesoris Suzuki Ignis? Ada beberapa aksesoris yang bisa mempercantik tampilan Suzuki Ignis Anda. Selain itu, dapat menambah kenyamanan dan keamanan. Apalagi jika Anda masih kurang puas dengan fitur-fitur yang sudah ada di mobil besutan Suzuki ini. 

    Maka Anda bisa mempercantik Ignis Anda dengan beberapa item aksesoris yang kami rekomendasikan di bawah ini. Untuk range harganya sendiri bermacam-macam. Mari simak selengkapnya di bawah ini!

    5 Rekomendasi Aksesoris Suzuki Ignis untuk Mobil Kesayangan Anda!

    Suzuki Ignis menjadi salah satu mobil keluaran Suzuki yang banyak diminati di Indonesia. Mobil ini memadukan jenis SUV dengan city car atau bisa disebut sebagai jenis crossover

    Selain itu, sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan aksesoris dari mobil yang rilis 2017 ini. Apa saja aksesoris yang bisa Anda aplikasikan di Ignis Anda agar lebih nyaman dan keren?

    • Door Visor

    Aksesoris yang bisa Anda tambahkan di mobil crossover jagoan dari Suzuki ini adalah talang air atau door visor. Jika Anda pernah mendapati mobil dilengkapi door visor, peranti tersebut tidak hanya sebagai pemanis tampilan kaca mobil saja. 

    Tapi berfungsi untuk menghalangi air hujan agar tidak langsung masuk ke dalam mobil saat jendela dibuka. Dengan begitu di dalam kabin mobil juga jadi lebih aman terhindar dari percikan air hujan. 

    Jika ada komponen di panel power yang terkena air hujan bisa beresiko konsleting. Anda bisa menambahkan door visor demi keamanan dan kenyamanan.

    • Fog Lamp

    Fitur fog lamp dengan pencahayaan kuning ini sangat aman digunakan di kala cuaca ekstrem. Apalagi ketika terpaksa harus mengemudi di kala hujan dan kabut tinggi, maka Anda harus meningkatkan visibilitas Anda. 

    Bagi seri Ignis GX sudah dilengkapi dengan fitur ini. Hanya saja jika Anda ingin menambahkannya di seri GL, maka fog lamp jadi aksesoris Suzuki Ignis unggulan yang bisa Anda pilih.

    • Rear Spoiler

    Bagi Anda yang menginginkan tampilan Ignis Anda jadi lebih sporty, Anda bisa menambahkan rear spoiler. Agar bodi belakang mobil Anda terlihat lebih garang dan kokoh, pasangkan saja rear spoiler

    Fungsinya selain membuat tampilan mobil jadi lebih garang juga memberikan efek lebih baik pada aerodinamika Suzuki Ignis Anda. Bentuknya menyerupai sayap dan ukurannya lebih kecil serta ramping bisa memperindah eksterior mobil Anda.

    • Anti Gores Spion