Berita

    Featured Image

    Ketahui Keunggulan Mobil Suzuki New Baleno!

    Sejak dirilis pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, mobil Suzuki New Baleno 2022 sukses mencuri perhatian banyak penggemar otomotif. Melalui berbagai pembaharuan, Suzuki Baleno generasi terbaru ini kini tampil lebih segar.

    Pembaharuan tersebut meliputi berbagai aspek, mulai dari jenis mesin yang digunakan, hingga desain dan fitur yang disematkan. Bahkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengklaim bahwa mobil ini lebih komplit dan memuaskan dibanding generasi sebelumnya.

    5 Keunggulan Utama Mobil Suzuki New Baleno 2022

    Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan, Suzuki New Baleno 2022 dibekali oleh berbagai fitur unggulan utama. Berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan:

    • Mesin Baru Lebih Powerful

    Keunggulan utama dari Suzuki New Baleno 2022 adalah dari sektor mesin yang sudah mengadopsi mesin berkode K15B dengan konfigurasi 4 silinder dan kapasitas 1.500 cc. Bahkan, mesin baru ini sudah serupa dengan mesin dari Suzuki Ertiga.

    Dengan tenaga mencapai 104 PS pada 6.000 RPM serta torsi 134 Nm pada 4.400 RPM, mesin terbaru ini jauh lebih bertenaga. Selain dari kapasitas dan performa yang lebih baik, pemakaian bahan bakar juga kini semakin hemat dan efisien.

    • Eksterior Elegan

    Agar pengalaman berkendara Anda semakin berkesan, Suzuki New Baleno 2022 menghadirkan tampilan Liquid Flow Design. Desain tersebut sukses menghadirkan aerodinamika yang lebih senyap sekaligus efisien untuk penggunaan bahan bakar.

    Tak hanya itu, tampilannya juga kini lebih elegan, mewah, dan bernilai. Bahkan, mobil hatchback satu ini juga terlihat lebih segar dengan pembaruan pada desain bumper dan grille di eksterior yang bergaya facelift.

    • Interior Lebih Nyaman dan Modern

    Dengan desain dashboard terbaru, tampilan interior mobil Suzuki New Baleno 2022 juga semakin stylish dan modern. Bahkan, desain interiornya kini semakin berubah total dengan adanya aksen garnish satin berwarna silver pada bagian dashboard.

    Dilengkapi desain kursi 3 dimensi, pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman, baik bagi penumpang maupun pengendara. Interior juga semakin cantik dengan adanya aksen biru pada door trim pintu depan, sandaran kursi depan, dan dashboard.

    • Teknologi dan Fitur Terkini